Rossi Sebut MotoGP Semakin Membosankan

Selasa, 24 Juli 2018 - 21:08 WIB
Rossi Sebut MotoGP Semakin Membosankan
Valentino Rossi, pembalap berjuluk The Doctor, menyebut iklim balapan MotoGP semakin membosankan.
A A A
URBINO - Gara-gara aturan baru, Valentino Rossi menyebut iklim balapan MotoGP semakin membosankan. Tiga aturan baru di MotoGP yang dikeluhkan Rossi adalah pemasok ban tunggal, perubahan mesin ke 1000cc, dan penggunaan komponen elektronik (ECU).

"15 tahun lalu balapan terasa lebih romantis. Anda akan mengendari motor dengan feeling. Tetapi sekarang tidak demikian, Anda harus mengatur banyak hal. Sangat membosankan," kata Rossi dikutip Crash.net, Selasa (24/7/2018).

"Saya pikir sekarang banyak perbedaan besar, tetapi itulah perlombaan. Sebelum ada perubahan-perubahan tersebut, kami para pembalap tumbuh bersama," ujar pembalap berjuluk The Doctor ini.

Selama 15 tahun, satu hal yang tidak berubah dari MotoGP adalah penggemar fanatik Rossi yang selalu berkumpul di lintasan setiap race berlangsung. Untuk itu, Rossi merasa sangat beruntung. "Saya selalu sangat beruntung dalam karier karena memiliki dukungan luar biasa. Sekalipun perlombaan berlangsung di Italia," kata pembalap asal Italia tersebut.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9634 seconds (0.1#10.140)