Ikut BCA Expo, 18 Merek Mobil dan 9 Motor Promo Harga

Minggu, 02 September 2018 - 08:25 WIB
Ikut BCA Expo, 18 Merek Mobil dan 9 Motor Promo Harga
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja saat meninjau booth BCA Expo 2018. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Sebanyak 18 merek mobil dan sembilan merek sepeda motor ikut serta pada pameran akbar kendaraan dan properti di BCA Expo 2018 di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), selama dua hari, Sabtu dan Minggu (1-2/8/2018).

Selain menghadirkan produk motor dan mobil dari merek-merek Jepang, pameran tersebut juga menghadirkan kendaraan terbaru merek Amerika dan Eropa. Untuk mobil premium misalnya, ada mereka Lexus, Porsche, dan lainnya.

“Minat masyarakat terhadap automotif dan properti mendorong BCA menawarkan berbagai layanan. Salah satunya melalui perhelatan BCA Expo ini. Di sini, nasabah dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk anak perusahaan BCA yang dikolaborasikan dengan 18 merek mobil, sembilan merek sepeda motor, serta developer Kota Baru Parahyangan,” kata Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja.

BCA Expo Bandung, ujar dia, menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan. BCA Expo 2018 di Bandung tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.

Dia mencontohkan, untuk kredit pemilikan rumah (KPR) umum fix 3 tahun dengan suku bunga 6,25% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa. Juga diskon khusus untuk kredit kendaraan bermotor baik mobil dan motor. Berbagai program menarik itu diharapkan dapat mendongkrak pengunjung hingga 8.000 orang.

“KPR dan KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Semester I 2018, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KPR. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 4,0% yoy, menjadi Rp74,6 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 8,1% yoy, menjadi Rp41,3 triliun per akhir Juni 2018,” pungkas Jahja.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2486 seconds (0.1#10.140)