Persija Ditaklukkan Bali United, Julio Banuelos Dipecat

Kamis, 19 September 2019 - 20:05 WIB
Persija Ditaklukkan Bali United, Julio Banuelos Dipecat
Julio Banuelos. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Persija Jakarta menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019. Karier pelatih Julio Banuelos di Persija pun berakhir.

Menjamu Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019) sore, skuat macan Kemayoran membidik poin sempurna. Sejak awal laga, penyerang Marko Simic sudah diturunkan. Meski begitu, Persija menemui kebuntuan di babak pertama, sehingga laga berjalan tanpa gol hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali United bisa memecah kebuntuan melalui aksi Melvin Platje di menit ke-75. Gol tersebut lahir setelah terjadi kemelut di depan mulut gawang Andritany Ardhiyasa.

Hingga laga berakhir, Persija gagal menyamakan skor. Dengan hasil tersebut, Bali United sukses mencuri tiga poin dari Persija Jakarta.

Kekalahan dari Bali United ini pun berujung pada pemecatan pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos.
CEO Persija Ferry Paulus, mengatakan pihak manajemen telah memberi kesempatan pada pelatih asal Spanyol untuk memperbaiki performa sejak menghadapi PSIS Semarang.

"Jadi per hari ini, Persija sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Julio Banuelos dan Eduardo Perez. Kami sudah berkomunikasi dengan dua pelatih tersebut," kata Ferry di Stadion Patriot, Kamis (19/9/2019).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2159 seconds (0.1#10.140)