Serunya Mengasuh 5 Anak Kembar AIUEO

Kamis, 19 September 2019 - 09:59 WIB
Serunya Mengasuh 5 Anak Kembar AIUEO
Potret keceriaan Habibie Ahmad Akbar dan Lely Solihati bersama kembar lima AIUEO dan Shakira. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Masih ingat dengan seorang ibu asal Cirebon, Jawa Barat, yang melahirkan lima anak kembar? Kini kelima anak yang kerap disebut AIUEO itu beranjak tiga tahun. Seru, menyenangkan, dan ekstra sabar. Itulah yang harus dihadapi pasangan Lely Solihati dan Habibie Ahmad Akbar setiap hari dalam membimbing AIUEO.

Ditemui di kediamannya di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019) pagi, Lely dan Habibie mengaku harus ekstrasabar dalam mengasuh lima anak kembarnya bernama Abbid, Izzul, Uqkail, Ezra, dan Oxy, serta anak perempuan pertama bernama Shakira.

"Ribetnya kalau mereka udah ribut terus minta gendong satu-satu. Terus kalau satu sakit, sakit semua. Kalau ada yang batuk pilek, pasti nyebar," kata Lely, menceritakan suka dukanya mengasuh anak kembar lima yang lahir prematur di usia 31 minggu tersebut.
Serunya Mengasuh 5 Anak Kembar AIUEO

Sementara, Habibie mengatakan, dia dan istrinya memang sangat suka anak kecil. Makanya, enak tiap hari ramai dan bisa bermain bersama kelima anak kembarnya terutama pada saat bangun tidur di pagi hari.

"Dukanya, finansial. Kalau uang lagi nggak ada banget, istri nanyain uang untuk bayaran sekolah dan lain-lain. Tapi Alhamdulillah selama ini sih ada aja," kata Habibie sambil tersenyum.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)