Persib Bandung Gagal Menang Lagi, Ini Komentar Robert Alberts dan Supardi Nasir

Kamis, 19 September 2019 - 08:00 WIB
Persib Bandung Gagal Menang Lagi, Ini Komentar Robert Alberts dan Supardi Nasir
ersib Bandung gagal memaksimalkan laga kandang setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim yang berada di dasar klasemen Liga 1, Semen Padang. Tangkapan layar @Liga1Match
A A A
JAKARTA - Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh kala berlaga di kandang. Kemarin, tim asuhan Robert Alberts ini diimbangi 1-1 oleh penghuni dasar klasemen Liga 1 Semen Padang.

Menyikapi hasil tersebut, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku kecewa. Menurut Robert, pertandingan tersebut berjalan sangat lambat. "Kami juga memulai dengan tempo lambat. Hasil yang benar-benar tidak kami harapkan," kata dia, dikutip dari laman resmi Persib Bandung .

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, setelah gol yang diciptakan Ghozali Siregar, dirinya memberi instruksi agar bermain lebih agresif. Namun, Persib tetap dengan gaya bermain bola panjang.

Tentang Ezechiel N'Douassel yang gagal mengeksekusi tendangan penalti, dia mengatakan semestinya pemain asal Chad ini bisa kembali berkonsentrasi lagi sebelum mengambil tendangan penalti.

Sementara, kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, hasil imbang kontra Semen Padang memang di luar target. "Tapi, inilah sepak bola. Terkadang apa yang kami semua inginkan hasilnya tidak sesuai harapan," ujarnya seraya mengajak rekan setimnya bangkit saat menghadapi Persipura Jayapura.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2422 seconds (0.1#10.140)