Ditahan Imbang Semen Padang, Persib Gagal Kembali ke 10 Besar

Rabu, 18 September 2019 - 23:41 WIB
Ditahan Imbang Semen Padang, Persib Gagal Kembali ke 10 Besar
Persib Bandung gagal memaksimalkan laga kandang setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim yang berada di dasar klasemen Liga 1, Semen Padang. Tangkapan layar @Liga1Match
A A A
JAKARTA - Persib Bandung gagal memaksimalkan laga kandang setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim yang berada di dasar klasemen Liga 1, Semen Padang. Hasil ini membuat Persib berada di peringkat 11 klasemen sementara.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jabar, Rabu (18/9/2019) malam, Persib unggul melalui gol Ghozali Siregar. Sepakan keras kaki kiri Ghozali tak mampu ditahan kiper Semen Padang Teja Paku Alam. Hingga akhir babak pertama, kedudukan 1-0.

Namun, di awal babak kedua, tepatnya menit ke-49, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan Karl Marx Barthelemy yang tak bisa dihalau kiper Persib I Made Wirawan.

Maung Bandung sebenarnya punya peluang unggul setelah Ezechiel N'Douassel dijatuhkan di kotak penalti Kabau Sirah, julukan Semen Padang. Dipercaya menjadi eksekutor penalti, pemain asal Chad itu gagal mengubah skor lantaran tendangannya melambung tinggi di atas gawang Semen Padang. Skor pun tetap 1-1 hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, Persib berada di peringkat 11 dengan 21 poin dari 19 laga. Persib gagal menggeser Bhayangkara FC yang pada sore tadi sukses masuk 10 besar setelah mengalahkan Barito Putera. (Baca Juga: Menang di Kandang Barito, Bhayangkara FC Geser Persib Bandung).

Sementara, meski sukses menahan imbang Persib Bandung, Semen Padang tetap berada di dasar klasemen dengan 12 poin dari 18 laga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1262 seconds (0.1#10.140)