alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persija Yakin Bungkam Bali United di Bekasi

Dwinarto
Persija Yakin Bungkam Bali United di Bekasi
Suporter Persija Jakarta. Foto/Dok SINDO

JAKARTA - Mental dan motivasi penggawa Persija Jakarta tengah membuncah seusai meraih kemenangan melawan PSIS Semarang. Karenanya, Macan Kemayoran yakin bisa menekuk Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sukses meraup tiga atas Mahesa Jenar, seolah menjadi penghapus dahaga Persija setalah dari empat pertandingan sebelumnya tak pernah meraih kemenangan. Berkat hasil positif tersebut, Persija pun berhasil keluar dari zona degradasi. (Baca juga: Kalahkan PSIS, Persija Keluar dari Zona Degradasi).

Seperti dilansir laman resmi Persija, Rabu (18/9/2019), asisten pelatih Eduardo Perez menyatakan keyakinannya tiga angka kembali diperoleh saat bertemu Bali United. Ia sadar bahwa klub berjuluk Serdadu Tridatu itu bukanlah lawan yang lemah. Apalagi sang lawan menempati posisi pertama klasemen.



"Kami tahu Bali United ini sedang di puncak klasemen. Performa mereka sangat baik. Namun kami memiliki kepercayaan diri. Kami juga tim kuat dan akan melakukan yang terbaik tentu saja," ujar Edu.

Soal persiapan, Edu mengungkapkan para pemain saat ini telah disiapkan secara maksimal. "Kami persiapkan tim secara maksimal menghadapi lawan. Apalagi kami akan dalam kondisi maksimal lawan Bali United," pungkasnya.

Persija terus berburu kemenangan agar memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini, juara bertahan Liga 1 ini berada di posisi ke-15 dengan 17 poin dari 16 laga.



(zik)

loading...