alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sedan Mewah Sport Seruduk Bengkel dan Tiang Listrik di Jalan A Yani

Agus Warsudi
Sedan Mewah Sport Seruduk Bengkel dan Tiang Listrik di Jalan A Yani
Mobil sedan sport mewah BMW nopol B 1085 ABF diangkut mobil derek setelah menabrak tiang listrik di Jalan A Yani. Foto/Istimewa

BANDUNG - Kecelakaan tunggal terjadi di pertigaan Jalan Ahmad Yani-Bogor, Kota Bandung pada Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 01.15 WIB, dini hari.

Peristiwa itu dialami remaja, Ysw (18) yang mengendarai sebuah sedan BMW putih sport nopol B 1085 ABF. Setelah kejadian, mobil sedan mewah sport itu diangkut menggunakan mobil derek.

Saksi mata yang di lokasi kejadian menyebutkan, sebelum kecelakaan tunggal terjadi, mobil sedan mewah sport itu melaju kencang di Jalan A Yani.



Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba pengemudi kehilangan kendali. Mobil sport tersebut menabrak tiang listrik. Akibatnya mobil tersebut ringsek di bagian depan. Kap mobil serta bumper penyok. Sedangkan pengemudi, Ysw, selamat.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, BMW yang dikendarai Ysm itu melaju kencang dari barat ke timur di Jalan Ahmad Yani Bandung.

"Tiba di lokasi kejadian, mobil sedan itu terlalu melambung ke sisi kiri. Kemudian menabrak kios besi di kiri dan berhenti setelah menabrak tiang listrik di Jalan Bogor," kata Bayu dikonfirmasi melalui telepon seluler (ponsel), Rabu (18/9/2019).

Ada dugaan pengemudi mobil sedan mewah, Ysw mabuk saat mengendarai kendaraannya. "Soal itu (pengemudi Ysm mabuk) masih dalam penyelidikan. Sejauh ini tidak ada korban jiwa," ujar dia.



(awd)

loading...