Soni Ditemukan Membusuk dalam Mobil

Rabu, 18 September 2019 - 11:00 WIB
Soni Ditemukan Membusuk dalam Mobil
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Penemuan mayat membusuk dalam mobil gemparkan warga Kampung Sindang Lengo, Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (17/9/2019) malam. Korban ditemukan dalam posisi duduk di tempat kemudi kendaraan di halaman garasi rumahnya.

Identitas korban diketahui bernama Soni, seorang duda yang tinggal seorang diri. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban yang kesehariannya berjualan bakso.

Informasi yang dirangkum, penemuan mayat ini bermula dari kecurigaan tetangga korban, Ai Nuryaidah. Dia melihat kondisi lampu rumah yang terus menyala. Awalnya dia menduga korban sedang berada di luar kota. Namun karena penasaran, dia mengecek ke dekat pintu rumah.

Ketika itulah saksi mencium aroma menyengat di dekat kendaraan yang terparkir di garasi. Saat dilihat dari balik jendela kaca mobil yang terbuka, ternyata korban sudah terbujur kaku. "Saya terkejut dan langsung teriak memanggil warga," ujar Ai Nuryaidah, saksi di TKP, Selasa (17/9/2019) malam.

Menurutnya, ada warga yang terakhir melihat almarhum pada Minggu (15/9/2019). Sejak itu, keberadaannya memang tak diketahui. "Terakhir lihat itu korban kondisinya sehat lagi nyapu di depan rumah," katanya.

Kapolsek Indihiang Kompol Moch Bashori mengatakan, kasus penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Indihiang. "Iya jadi benar ada penemuan mayat lelaki dalam mobil di garasi rumahnya. Kondisinya sudah membusuk, diduga telah meninggal sejak tiga hari lalu," ujar Bashori.

Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk menjalani autopsi sesuai dengan prosedur. Polisi juga telah meminta keterangan keluarga untuk memastikan penyebab kematiannya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8637 seconds (0.1#10.140)