Eze Tak Ada Kabar, Robert: Saya Tidak Bisa Berkomentar

Selasa, 17 September 2019 - 19:48 WIB
Eze Tak Ada Kabar, Robert: Saya Tidak Bisa Berkomentar
Ezechiel NDouassel (kiri) saat beraksi di lapangan. Foto/PERSIB.co.id
A A A
BANDUNG - Selain Fabiano Rosa Beltrame, Persib Bandung juga kemungkinan besar tak diperkuat oleh striker asing Ezechiel N'Douassel.

Pasalnya, setelah kembali ke negaranya untuk membela tim nasional Chad dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, Eze, sapaan akrab Ezechiel N'Douassel, belum pulang ke Bandung.

Bahkan sampai saat ini, Pelatih Persib Robert Alberts belum menerima kabar apapun dari Eze. "Seperti yang saya katakan, saya belum mendapat kabar apapun (dari Eze). Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apapun soal itu," kata Robert seusai konferensi pers pre-match di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).

Ditanya apa yang akan dilakukannya terhadap Eze yang sampai saat ini tanpa kabar, Robert mengemukakan, prioritas pertama yang dia pikirkan adalah keselamatan pemain.

Jadi, ujar Robert, jika memang Eze belum ada kabar, dia berharap tidak terjadi apapun terhadap pemain berkulit hitam itu baik di perjalanan atau hal lainnya.

"Jadi pemikiran pertama saya adalah, saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Berikutnya, kami lihat nanti ketika dia sudah kembali," ujar pelatih asal Belanda ini.

Disinggung tentang kondisi Omid Nazari yang terluka akibat terkena lemparan batu di gerbang tol Sentul, Kabupate Bogor, seusai Persib berlaga melawan TIRA Persikabo, Robert mengemukakan, Omid dalam latihan tadi pagi terlihat bagus.

Namun, tutur dia, masih ada sedikit pembengkakan di kepala dan ada darah mengucur. "Kami masih harus memonitor dia (Omid). Jika masih ada pembengkakan, dia tidak bisa bermain. Tapi sejauh ini tidak ada infeksi. Kalau besok semua berjalan sesuai rencana, dia akan bermain," tutur Robert.

Untuk pertandingan besok melawan Semen Padang, ungkap Robert, ada perbaikan di lini pertahanan tim. Lini ini menjadi prioritas untuk diperbaiki karena di putaran pertama Liga 1 2019, Persib kemasukan banyak gol.

"Sekarang kami lebih stabil di pertahanan dan bisa mulai meningkatkan kualitas penyerangan. Sekarang mulai ada kepercayaan diri lebih dari tim untuk terus melanjutkan catatan bagus di laga kandang," ungkap dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1527 seconds (0.1#10.140)