Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Bocimi, Kondisinya Mengenaskan

Selasa, 17 September 2019 - 16:35 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Bocimi, Kondisinya Mengenaskan
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Sesosok mayat pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 30 tahun ditemukan di pinggir Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), tepatnya di sekitar Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (17/9/2019). Diduga kuat mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuh.

Kapolsek Cijeruk Kompol Anak Agung Raka mengatakan, jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) pukul 06.00 WIB. Mayat pria tersebut diperkirakan berumur 30-an, ditemukan dalam posisi telungkup di pinggir bahu Jalan Tol Bocimi.

"Korban mengenakan kemeja hitam dan celana jeans biru dengan kondisi cukup mengenaskan, terdapat luka bekas gorokan senjata tajam di leher. "Iya dugaan sementara jika melihat kondisi tubuhnya ada luka di tangan dan leher. Diduga korban pembunuhan," kata Raka kepada wartawan, Selasa (17/9/2019).

Raka menuturkan, lokasi temuan mayat diduga hanya tempat pembuangan saja. "Kami sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran. Meskipun mungkin ini hanya tempat pembuangan saja. TKP pembunuhannya di mana itu sedang kita lidik," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3164 seconds (0.1#10.140)