Jelang Persib Bandung vs Semen Padang, Omid Nazari Siap Tampil

Selasa, 17 September 2019 - 06:00 WIB
Jelang Persib Bandung vs Semen Padang, Omid Nazari Siap Tampil
Omid Nazari (kanan). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gelandang Persib Bandung Omid Nazari menyatakan siap tampil saat timnya menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019). Namun, hal itu tergantung keputusan tim dokter dan pelatih.

Diketahui, Nazari mengalami luka-luka setelah bus yang ditumpangi Persib Bandung dilempar batu oleh pihak tak bertanggung jawab seusai Persib menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 14 September lalu.

"Saya memang sudah merasa lebih baik. Jika tim dokter dan pelatih mengizinkan, saya siap untuk bermain," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Pemain berpaspor Filipina ini mengaku mentalnya tidak goyah akibat penyerangan tersebut. Dia pun siap bekerja keras dan bermain untuk Persib tanpa rasa takut sedikit pun.

Sementara, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, dirinya akan melihat perkembangan terakhir terkait luka yang dialami Nazari. "Jika dalam 48 jam sudah membaik dan tidak ada infeksi, saya rasa dia (Nazari) bisa tampil menghadapi Semen Padang," kata Robert. (Baca Juga: Pesan Damai dari Persib Bandung).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7802 seconds (0.1#10.140)