alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cetak Gol Perdana bagi Persib, Nick Kuipers Bilang Begini

Dzikry Subhanie
Cetak Gol Perdana bagi Persib, Nick Kuipers Bilang Begini
Nick Kuipers. Foto/www.persib.co.id

JAKARTA - Pemain anyar Persib Bandung Nick Kuipers tampil sebagai pahlawan saat timnya bermain imbang 1-1 dengan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 14 September 2019.

Mencetak gol perdana bagi Maung Bandung, bek asal Belanda ini tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. "Sesuatu yang pertama tentu akan terasa spesial. Ini poin penting yang kami dapat di pertandingan pembuka. Bisa mencetak gol tentunya ini luar biasa bagi saya pribadi," kata Kuipers, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Nick Kuipers juga senang lantaran rekan setimnya bermain cukup solid dalam laga tersebut. "Mereka begitu bekerja keras di pertandingan tadi. Ini hasil yang cukup membuat kami semangat," tandasnya.



Diketahui, Persib Bandung mengamankan satu angka saat dijamu Tira Persikabo pada laga pembuka putaran kedua Liga 1 2019. Maung Bandung menahan imbang 1-1 Laskar Pajajaran di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019). (Baca juga: Nick Kuipers Cetak Gol, Persib Tahan Imbang Tira Persikabo).



(zik)

loading...