Persib Bandung Bertekad Bawa Pulang 3 Poin dari Markas Tira Persikabo

Sabtu, 14 September 2019 - 07:59 WIB
Persib Bandung Bertekad Bawa Pulang 3 Poin dari Markas Tira Persikabo
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Persib Bandung siap mengambil tiga poin saat bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 14 September 2019. Masuknya sejumlah pemain baru diyakini bakal mendongkrak performa Persib.

"Kami juga sudah bersiap untuk mengambil tiga poin dari sini," ujar pelatih Persib Bandung Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Namun, pelatih asal Belanda ini mewanti-wanti anak asuhnya tetap waspada di sepanjang laga. "Kami melihat Tira sebagai salah satu tim papan atas di putaran pertama. Mereka memiliki pemain asing yang kuat dan bagus. Mereka juga kompak dalam bertahan dan memiliki transisi bertahan ke menyerang yang sangat baik, bisa melakukan serangan balik yang cepat," ujarnya.

Tekad membawa pulang tiga poin juga disampaikan kiper Persib Bandung I Made Wirawan. "Kami datang ke sini dengan tekad dan semangat yang besar untuk melawan tuan rumah. Saya harap besok (hari ini) mendapatkan hasil terbaik. Kami ingin tiga poin dari sini," tegas Made.

Menurut Made, musim ini Tira termasuk tim yang performanya bagus. "Tapi, kami tentunya harus dan bisa lebih bagus dari mereka," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0493 seconds (0.1#10.140)