Bali United Bawa Pulang 1 Poin dari Bekasi

Jum'at, 13 September 2019 - 19:32 WIB
Bali United Bawa Pulang 1 Poin dari Bekasi
hayangkara FC bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019). Tangkapan layar @Liga1Match
A A A
BEKASI - Bhayangkara FC bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019). Hasil ini tidak mengubah posisi Serdadu Tridatu, julukan Bali United, dari puncak klasemen sementara.

Tempo permainan cepat diperagakan Bali United di babak pertama. Dua kali peluang gagal membuahkan gol setelah sontekan Spaso dan Lilipaly masih membentur mistar gawang Wahyu Tri.

Bhayangkara mengubah skenario di babak kedua. Peluang emas didapat Lee Yuu-jun, namun tendangan keras dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Pada menit 62, pendukung tuan rumah bersorak ketika Herman Dzumafo menggetarkan gawang Bali United. Sayangnya, wasit menganulir gol tersebut lantaran pemain tuan rumah berada dalam posisi offside.

Jual beli serangan terus terjadi sepanjang pertandingan, namun hingga perpanjangan waktu dua menit yang diberikan wasit. Tak ada gol tercipta di pertandingan ini. Laga pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol pada pertandingan Bhayangkara FC kontra Bali United.

Hasil ini tak mengubah posisi Bali United di peringkat teratas dengan raihan 41 poin. Sementara Bhayangkara FC berada di urutan 10 dengan raihan 19 angka.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8260 seconds (0.1#10.140)