alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tampil Sebagai Cameo di Deadpool 2, Brad Pitt Hanya Dibayar Secangkir Kopi

Alviana Harmayani Masrifah
Tampil Sebagai Cameo di Deadpool 2, Brad Pitt Hanya Dibayar Secangkir Kopi
Brad Pitt hanya mendapatkan secangkir kopi sebagai bayarannya saat tampil sebagai cameo di Deadpool 2 sebagai The Vanisher yang mati kesetrum kabel listrik. (KOMBO)

JAKARTA - Kehadiran Brad Pitt sebagai cameo di Deadpool 2 mengejutkan banyak orang. Tak banyak yang tahu kalau Brad memang sempat nyempil di film yang dibintangi Ryan Reynolds itu sebagai The Vanisher, salah satu anggota X-Force pimpinan Deadpool.

Dan, tentu saja, membuat Brad mau tampil di film itu selama beberapa detik bukanlah perkara mudah. Apalagi, Brad dikenal sebagai aktor kelas A di Hollywood. Lantas berapa besar imbalan yang diterima Brad sebagai cameo di film itu?

Ternyata tak semahal yang diperkirakan orang. Untuk tampil sebagai cameo, Brad hanya dibayar dengan secangkir kopi. Usut diusut, Brad ternyata tidak mau dibayar saat bersedia tampil sebagai The Vanisher.

“Saya diberitahu yang dia mau adalah secangkir kopi dan saya bilang, ‘Seperti waralaba atau kopi biasa? Saya diberitahu secangkir kopi biasa, yang merupakan cara dia untuk bilang, ‘Saya melakukannya tanpa berharap imbalan apa-apa.’ Dan, itu adalah cara yang benar-benar bagus dan menyenangkan,” kata Ryan Reynolds kepada Entertainment Tonight.

Tokoh yang diperankan Brad di Deadpool 2, The Vanisher, sama sekali tidak terlihat di film itu sampai ketika dia mati keseterum karena menabrak kabel listrik. Di saat itulah, sosok Brad baru terlihat, meski tak semua penonton menyadarinya. Ryan mengatakan, dia suka betapa “tidak bertanggung jawabnya” mereka memberikan peran yang begitu kecil kepada seorang bintang sekelas Brad.

“Saya menyukainya, karena apa yang lebih tidak bertanggung jawab ketimbang memakai salah satu bintang film terbesar di dunia dan memberinya peran yang tidak berarti dan tidak tampak dengan pengecualian tiga frame di film … Yah, itu mengagumkan,” tutur Ryan.

Sutradara Deadpool 2, David Leitch, merasa cameo seperti itu tidak akan berhasil di film lain kalau bukan karena Deadpool yang secara konstan merujuk superhero lain dan bicara kepada kamera. “Saya kenal orang-orang ini dan sudah bekerja bareng sebelumya, tapi mereka tidak akan pernah melakuan cameo di film yang saya sutradarai kalau itu bukan Deadpool,” papar dia.



(awd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif