Bhayangkara FC vs Bali United, Teco Waspadai Eks Persija

Jum'at, 13 September 2019 - 10:10 WIB
Bhayangkara FC vs Bali United, Teco Waspadai Eks Persija
Pelatih Bali United Stefano Cugurra mewaspadai semangat tinggi Bhayangkara FC dan pemain barunya, Bruno Matos. Foto/liga-indonesia.id
A A A
JAKARTA - Pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bali United bakal ditantang tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019) sore. Pelatih Bali United Stefano Cugurra mewaspadai semangat tinggi tim lawan dan pemain barunya, Bruno Matos.

Menuruy Teco, sapaan Stefano Cugurra, Bhayangkara FC saat ini berbeda dibandingkan putaran pertama. Diketahui, pada putaran pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United mampu menang 1-0 lewat gol tunggal Yabes Roni.

"Mereka punya pemain baru dalam tim dan pasti mereka punya semangat buat lawan kita. Kita juga harus punya semangat tinggi seperti mereka," tutur Teco, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia .

Terkait sosok eks gelandang Persija Jakarta Bruno Matos yang kini memperkuat Bhayangkara FC, Teco mengaku sangat mewaspadai pergerakannya. Matos pernah bermain bagus kala Persija bertemu Bali United. "Dia pemain bagus dan sekarang dia bersama Bhayangkara FC," ujar Teco.

Sementara, pelatih anyar Bhayangkara FC Paul Munster berharap timnya bisa meraih hasil positif saat berhadapan dengan Bali United. "Kita punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak lebih fresh. Saya bilang ke pemain, mari lupakan masa lalu dan tatap pertandingan ke depan," ujar Paul Munster, dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC .
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2578 seconds (0.1#10.140)