Jelang Tira Persikabo vs Persib Bandung, RD Minta Anak Asuhnya Disiplin

Jum'at, 13 September 2019 - 08:20 WIB
Jelang Tira Persikabo vs Persib Bandung, RD Minta Anak Asuhnya Disiplin
Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan berharap anak asuhnya bermain dengan disiplin dan semangat tinggi saat menghadapi Persib. Foto/Istimewa/liga-indonesia.id
A A A
JAKARTA - Tira Persikabo bakal menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019) malam. Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan berharap anak asuhnya bermain dengan disiplin dan semangat tinggi.

"Target kita itu tentu berusaha untuk bermain dengan disiplin, baik, dan semangat tinggi. Insya Allah kalau itu dilakukan pasti hasilnya akan sesuai dengan keinginan kita," kata RD, sapaan Rahmad Darmawan, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Menurut RD, Maung Bandung patut diwaspadai lantaran dihuni banyak pemain bintang. Persib punya striker bagus yakni Ezechiel N'Douassel. Sayapnya pun bagus. Pemain cadangannya juga harus diwaspadai.

"Pemain muda seperti Beckham Putra, Abdul Azis, itu pemain bagus, pemain masa depan. Jadi dia itu sangat cepat, skill full, dan saya pikir menjanjikan," ujar RD. (Baca Juga: Beckham Tiba di Bandung Sore Nanti).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3055 seconds (0.1#10.140)