alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cellica Nurrachadiana Sebut BJ Habibie Tokoh yang Menginspirasi Banyak Orang

Nila Kusuma
Cellica Nurrachadiana Sebut BJ Habibie Tokoh yang Menginspirasi Banyak Orang
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Foto/Istimewa

KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana turut merasa kehilangan atas wafatnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Menurutnya, jasa Habibie sangat besar bagi bangsa ini.

"Pak Habibie merupakan tokoh demokrasi bagi Indonesia hingga negara ini bisa menjadi besar. Tentunya jasa beliau sangat besar seperti di bidang teknologi kita bisa membuat pesawat. Kita sebagai warga negara tentunya merasa kehilangan seorang tokoh bangsa dengan meninggalnya Pak Habibie," kata Cellica, Rabu (12/9/2019).

Selain itu, kata Cellica, Habibie juga telah memberikan inspirasi sebagai kepala keluarga yang baik. Di tengah kesibukannya selama ini Habibie telah berhasil mendidik anak-anaknya hingga berhasil. Cintanya terhadap istri juga sangat luar biasa.
"Ini tentunya menginspirasi semua orang untuk bisa berbuat baik seperti Pak Habibie," ujarnya.



Menurut Cellica warga Karawang pantas untuk memberikan penghormatan dan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas wafatnya Habibie. Karena itu, dia meminta warga Karawang berdoa yang terbaik bagi almarhum Habibie. "Marilah kita berdoa untuk beliau di mana pun kita berada, semoga husnulkhatimah," katanya. (Baca juga: BJ Habibie Wafat, Bunga Citra Lestari: I Love You Eyang).



(zik)