Aksi Koboi di Pasteur, Leher Penumpang Avanza Tertembus Peluru

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 20:08 WIB
Aksi Koboi di Pasteur, Leher Penumpang Avanza Tertembus Peluru
Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BANDUNG - Aksi koboi dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan Tol Pasteur, Kelurahan Husen RT 01/02 Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (31/8) dinihari.

Akibatnya, salah seorang penumpang mobil Avanza dengan nomor polisi B 1963 PZY terluka parah setelahlehernya tertembus peluru dari senjata pelaku. Kaca belakang dan pintu depan Avanza pun rusak diterjang timah panas. Setelah dirawat di RS Dustira sejak Jumat dini hari sampai siang, korban penembakan kini dirujuk untuk mendapatkan perawatan medis di RSUP Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu berawal saat lima orang, dua pria dan tiga perempuan, asal Purwakarta datang ke sebuah tempat hiburan di Shelter Cafe and Bar, di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat(31/8/2018) sekitar pukul 01.00 WIB.

Di area parkir tempat hiburan itu, mereka sempat terlibat perselisihan dengan seseorang. Beruntung keributan tak berlanjut setelah berhasil dilerai. Menjelang dini hari, mereka pun pulang kembali ke Purwakarta.

Saat berada di kawasan Pasteur menjelang masuk pintu tol, kendaraan tersebut ditembak oleh orang tak dikenal. Peluru menembuskaca mobil bagian belakang sampai ke pintu depan. Malang, peluru itu pun menembus leher korban.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema didampingi Kasat Reskrim AKBP M Yoris Maulana Marzuki membenarkan peristiwa itu.

"Memang ada (kejadian penembakan). Kronologisnya memang demikian. Ini kami sedang lakukan pendalaman untuk mengejar dan menangkap pelakunya," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema didampingi Kasatreskrim AKBP M Yoris Maulana.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9793 seconds (0.1#10.140)