Delapan Fraksi di DPRD Jawa Barat Terbentuk

Rabu, 11 September 2019 - 21:42 WIB
Delapan Fraksi di DPRD Jawa Barat Terbentuk
Ketua Sementara DPRD Jabar Taufik Hidayat mengumumkan struktur pimpinan dan fraksi DPRD Jabar, Rabu (9/11/2019). Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 mengumumkan susunan struktur pimpinan dan fraksi dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar, Rabu (11/9/2019).

Berdasarkan pengumuman tersebut, terbentuk 8 fraksi yang terdiri dari Fraksi Gerindra Persatuan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Fraksi Golongan Karya, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Amanat Nasional, dan Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia.

Ketua Sementara DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat mengatakan, sususan fraksi tersebut merupakan hasil keputusan rapat dari masing-masing partai.

Setelah diumumkan, kata Taufik, langkah selanjutnya adalah menyikapi kinerja DPRD Jabar untuk kepentingan masyarakat Jabar.

"Kita masih melanjutkan saja dan maksimal selama ada pikiran dan hati untuk mengabdi kepada warga Jabar kenapa tidak? Jiwa raga," katanya.

"Kita ini kolektif kolegial, saya berjanji bagaimana caranya Jawa Barat ini bersama gubernur kita bisa bersinergi untuk kepentingan masyarakat Jawa Barat," tandas Taufik.
(abs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2105 seconds (0.1#10.140)