Ridwan Kamil: Saya Biasanya Tidak Pernah Menghadiri Groundbreaking Komersial

Rabu, 11 September 2019 - 12:59 WIB
Ridwan Kamil: Saya Biasanya Tidak Pernah Menghadiri Groundbreaking Komersial
Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Bupati Majalengka Karna Sobahi saat menghadiri acara peletakan batu pertama sebuah hotel. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku tidak pernah menghadiri acara seremoni peletakan batu pertama bangunan komersial. Namun, hal itu terhenti saat dia hadir dalam acara peletakan batu pertama sebuah hotel di Desa Babakan, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Rabu (11/9/2019).

Menurut Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, ada alasan yang membuatnya melakukan peletakan batu pertama bangunan komersial tersebut. Kepedulian pihak hotel kepada masyarakat, menjadi alasan utama Emil akhirnya mau hadir dalam acara peletakan batu pertama bangunan komersial.

"Saya biasanya tidak pernah menghadiri groundbreaking komersial, tapi ini kekecualian. Karena (pihak hotel) menghibahkan tanahnya untuk masyarakat Majalengka. Setelah dihibahkan, nanti kita proses dengan baik, menjadi rumah sakit yang terbaik," lanjut Emil.

Kedua, jelas dia, kehadirannya dalam acara seremoni itu sebagai bentuk dari optimismenya terhadap kemajuan daerah Kertajati, yang berdekatan dengan BIJB. "Masa depan Jabar saya ramalkan akan hadir di kawasan ini, jantungnya di Majalengka," kata Emil.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)