alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sandra Dewi Ungkap Rahasia ASI Lancar

iNews.id
Sandra Dewi Ungkap Rahasia ASI Lancar
Sandra Dewi. Foto/Instagram

JAKARTA - Meski baru saja melahirkan anak kedua, aktris Sandra Dewi kembali aktif bermedia sosial dan membagikan momen-momen serta cerita persalinannya lewat Instagram. Tak hanya itu, istri Harvey Moeis ini juga membagikan rahasia memperlancar air susu ibu (ASI).

Melalui Instagram Story-nya, Sandra Dewi memotret botol susu yang isinya penuh dan pompa ASI. Menurut dia, hanya satu cara agar ASI bisa keluar dengan lancar.

"Rahasia ASI bisa lancar? Cuma satu, happy dan positif. Hidup tidak akan pernah sempurna. Tapi sebagai ibu, saya harus kuat dan fokus pada hal positif saja," tutur Sandra, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (10/9/2019).



Ibu dua anak ini mengungkapkan, ASI akan keluar sedikit ketika pikiran sedang negatif atau sedih. Sebaliknya, berpikiran positif dan bahagia dapat membuat ASI keluar dengan lancar.

"Fokuslah pada hal yang baik, agar happy dan anak pun asupan ASI-nya cukup. Karena kalau nggak happy, bayi kita minum apa? Untuk enam bulan ke depan, hanya ASI ibu yang dia minum," katanya.

Melalui postingan tersebut, Sandra Dewi juga menyemangati para ibu-ibu menyusui yang sama seperti dirinya. "Semangat semua ibu, fokus ke hal baik dan bersyukur," ucapnya.

Seperti diketahui, Sandra Dewi baru saja melahirkan anak kedua yang diberi nama Mikhael Moeis. Putra kedua pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis itu lahir pada Senin 2 September 2019, dengan bobot 3,5 kilogram dan panjang badan 51 cm.



(zik)

loading...