Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang Dipicu Truk Kontainer Mengalami Rem Blong

Selasa, 10 September 2019 - 16:13 WIB
Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang Dipicu Truk Kontainer Mengalami Rem Blong
Tabrakan beruntun kembali terjadi di ruas Tol Cipularang dengan melibatkan lima kendaraan. Tabrakan ini terjadi di KM 91600 B (dari Bandung menuju Jakarta), Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Selasa (10/9/2019). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kecelakaan kembali terjadi di jalan tol, kali ini di Jalan Tol Cipularang KM 92 Bandung arah Jakarta. Kecelakaan pada Selasa (10/9/2019) pukul 14.30 WIB ini dipicu oleh dua kontainer.

Berdasarkan informasi dari pihak Jasa Marga, salah satu kontainer mengalami rem blong dan menabrak kontainer lainnya. Di samping itu, kecelakaan juga melibatkan 3 kendaraan kecil golongan I.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Korban luka dilaporkan sejumlah dua orang. Jalan Tol Cipularang arah Jakarta sempat tertutup akibat kontainer melintang di lajur 1 dan lajur 2.

Kendaraan sudah dapat dipinggirkan ke bahu jalan, sehingga saat ini kedua lajur di lokasi kejadian telah dapat dilewati oleh pengguna jalan.

Diberitakan sebelumnya, tabrakan beruntun kembali terjadi di ruas Tol Cipularang. Tabrakan melibatkan lima kendaraan ini terjadi di KM 91+600 B (dari Bandung menuju Jakarta), Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Selasa (10/9/2019).

Insiden itu terjadi hanya berselang sepekan dari peristiwa sebelumnya yang merenggut nyawa delapan orang. Bahkan, lokasi kejadian tidak begitu jauh dari peristiwa pekan lalu. (Baca Juga: Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3387 seconds (0.1#10.140)