alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cinta Tak Berbalas, RG Tusuk Gadis Impiannya

Agus Warsudi
Cinta Tak Berbalas, RG Tusuk Gadis Impiannya
Ilustrasi/Istimewa

BANDUNG - RG (22) gelap mata setelah beberapa kali mengungkapkan perasaannya ke seorang gadis tak mendapatkan balasan. RG lalu datang ke sekolah sang gadis dan melukainya menggunakan pisau dapur.

Peristiwa itu terjadi di depan Gerbang Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Kota Bandung, Selasa (10/9/2019) pukul 07.35 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban ZAP (16) bersama satu orang temannya sedang memfotokopi buku pelajaran Bahasa Inggris yang ditugaskan oleh gurunya. Karena di sekolah tidak ada mesin fotokopi, ZAP bersama temannya itu keluar sekolah untuk memfotokopi di depan gerbang Balai Kota Bandung.



Setelah memfotokopi buku pelajaran, ZAP dan temannya hendak kembali ke sekolah. Tiba-tiba pelaku RG mendekap dan menusukkan sebilah pisau ke arah rusuk kanan korban. Korban bersama temannya berlari menuju sekolah.

Tetapi pelaku RG terus mengikuti korban dan temannya itu. Setelah korban dan temannya memanggil petugas keamanan seko|ah dan datang menghampiri pelaku, kemudian RG melarikan diri.

Tersangka RG ditangkap oleh petugas petugas keamanan sekolah Very Nurmansyah, setelah dikejar dan diadang oleh petugas Dishub Kota Bandung. Pelaku RG ditangkap di samping Masjid AI Ukhuwah Bandung. Kemudian petugas keamanan sekolah dan Dishub Kota Bandung menggeledah pelaku dan mengamankan dua bilah pisau di tangan pelaku.

"Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sumur Bandung dan tengah dalam pemeriksaan. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwanto d Mapolsek Sumur Bandung.



(zik)