Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan Digelar di Bekasi

Selasa, 10 September 2019 - 13:30 WIB
Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan Digelar di Bekasi
Pelatih Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic (kiri). Foto/liga-indonesia.id
A A A
JAKARTA - Perseru Badak Lampung FC bakal menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (11/9/2019) sore. Laga tunda Liga 1 itu digelar di Bekasi lantaran Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung yang biasa menjadi home base Badak Lampung dipakai untuk pembukaan Lampung Fair.

Stadion Patriot dikenal 'bersahabat' dengan tim asuhan Milan Petrovic ini. Saat menjalani laga tandang di stadion ini, Perseru Badak Lampung FC menang atas Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, pelatih Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic mengaku anak didiknya sudah siap tempur hadapi Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan. "Kita bisa tampil full team. Semua bisa main tidak ada cedera dan akumulasi kartu," kata Milan, sapaan akrab Milan Petrovic.

Pelatih berpaspor Slovenia ini mewanti-wanti lini pertahanannya agar mewaspadai pergerakan penyerang Persela Alex Dos Santos Goncalves yang saat ini menjadi top skor sementara dengan koleksi 15 gol.

Saat ini Perseru Badak Lampung FC berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan 16 poin dari 16 kali bertanding. Sementara, Persela Lamongan berada di bawahnya dengan 15 poin dari 16 laga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3062 seconds (0.1#10.140)