Tim Gajah Perang Ingin Cetak Gol Cepat ke Gawang Garuda

Selasa, 10 September 2019 - 12:48 WIB
Tim Gajah Perang Ingin Cetak Gol Cepat ke Gawang Garuda
Aksi pemain Indonesia Saddil Ramdhani saat melawan Malaysia. Foto/SINDO/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Thailand Akira Nishino meminta anak asuhnya untuk mencetak gol cepat ke gawang Indonesia. Keunggulan di awal pertandingan diakui akan memudahkan tim berjuluk Gajah Perang untuk menaklukkan Tim Garuda.

Pertandingan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2002 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019), bagi kedua negara sangat penting. Thailand pastinya akan membidik tiga angka setelah bermain imbang dengan Vietnam di pertandingan pertama. Terlebih buat Indonesia yang gagal mendulang tiga angka seusai dikalahkan Malaysia.

"Setelah pertandingan dengan Vietnam, kami memiliki waktu untuk mempersiapkan tim dan saya dapat mengatakan bahwa kami semakin baik," kata pelatih veteran itu dilansir Bangkok Post.

"Meskipun kami telah kehilangan dua pemain kunci karena cedera, suasana hati tim sangat positif. Untuk memenangkan pertandingan ini, pertama-tama, kita perlu mencetak gol melawan Indonesia."

"Kami harus fokus menciptakan peluang sebanyak mungkin dan juga memberikan kesempatan setiap pemain untuk melakukan tembakan ke gawang. Kami juga harus mencoba menembus ke zona pertahanan lebih sering daripada yang kita lakukan terhadap Vietnam," sambung pelatih asal Jepang itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8732 seconds (0.1#10.140)