Marcella Simon Jadi Mualaf, Dhini Aminarti: Bismillah, Ya Sayang

Senin, 09 September 2019 - 14:48 WIB
Marcella Simon Jadi Mualaf, Dhini Aminarti: Bismillah, Ya Sayang
Marcella Simon. Foto/Istimewa/Instagram
A A A
JAKARTA - Satu lagi selebritas masuk Islam. Setelah Deddy Corbuzier dan Roger Danuarta, kini aktris FTV Marcella Simon turut menyusul menjadi muslim. Kabar tersebut diketahui melalui media sosial Instagram Marcella Simon.

Melalui unggahan foto dan video di Instagram miliknya tersebut, tampak Marcella mantap menjadi mualaf. Selain itu, dia juga menutupi auratnya dengan hijab.

Dalam unggahannya, dia mengucapkan terima kasih pada ustaz Adi Hidayat dan beberapa rekan artisnya. Di antaranya ada Cut Meyriska, Roger Danuarta, Dude Harlino, Dhini Aminarti, Dimas Seto, Teuku Wisnu, dan Vebby Palwinta.

Menanggapi kabar mualafnya Marcella Simon, para sahabat pun memberikan dukungan dan doa yang memenuhi kolom komentar aktris dan model 30 tahun tersebut.

"Alhamdulillah. Subhanallah. Berkah sepanjang usia ya, Adinda," tulis penulis Asma Nadia.

"Alhamdulillah. Bismillah ya sayang, Insya Allah kita selalu ada buat kamu," tulis pesinetron Dhini Aminarti.

"We love you," tulis Cut Meyriska di kolom komentar.

Marcella Simon merupakan aktris layar kaca dan layar lebar yang aktif sejak 2010. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya adalah Mister Olga, Kita Nikah Yuk, Asisten Rumah Tangga, dan Asisten Rumah Tangga 2 yang tayang di RCTI. Sementara itu, film layar lebar yang pernah dibintanginya adalah Sweetheart (2010).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2688 seconds (0.1#10.140)