Maudy Ayunda Terbang ke Negeri Paman Sam, Foto Perpisahan Banjir Komentar

Senin, 09 September 2019 - 10:20 WIB
Maudy Ayunda Terbang ke Negeri Paman Sam, Foto Perpisahan Banjir Komentar
Maudy Ayunda bersama keluarga. Foto/Istimewa/Instagram
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda akhirnya berangkat ke Negeri Paman Sam untuk menggapai impiannya. Ya, setelah sempat dilema memilih dua kampus paling bergengsi di dunia, Maudy akhirnya menjatuhkan pilihannya ke Standford University.

Melalui unggahan terbarunya, Maudy Ayunda pun pamit kepada para penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan doa serta dukungannya. Tak tanggung-tanggung, ia merilis sebuah lagu perpisahan berjudul "Goodbye".

Selain mengumumkan single terbarunya, dalam keterangan foto, Maudy menuliskan sebuah untaian kata perpisahan dengan sangat baik.

"Aku menulis lagu ini dua bulan lalu, setelah pikiran untuk meninggalkan tempat ini memenuhi kepalaku. Untuk beberapa alasan, pergi untuk meninggalkan tempat ini sangat sulit. Sebagian dari jiwaku ingin tetap tinggal, dan sebagian lainnya ingin menjelajahi dunia," tulis Maudy, 5 September 2019.

Ia menambahkan bahwa lirik lagu "Goodbye" benar-benar dibuat dari hatinya yang terdalam, dan sangat jujur. Bahkan, menjadi salah satu lagu paling personal yang pernah ia buat.

Kemarin, Maudy Ayunda lagi-lagi bikin netizen mengharu biru setelah mengunggah foto perpisahan dengan keluarganya. Foto tersebut tampaknya diabadikan di Bandara Internasional Soekarno Hatta menjelang keberangkatannya.

Maudy tampak memeluk erat sang adik tercinta dan kedua orangtuanya. Meski mereka melemparkan senyum ke arah kamera, rona kesedihan sangat jelas di wajah Maudy. Kedua matanya terlihat sembab dan agak sedikit bengkak.

"Last hugs. Can't quite believe it but here we are. See you soon," tulis Maudy pada keterangan foto.

Alhasil, foto tersebut berhasil menyita perhatian netizen dan sederet selebriti Indonesia. Kolom komentar Maudy langsung dibanjiri oleh ucapan selamat dan doa mereka.

"All the best Maudy, kami akan sangat merindukanmu," tulis Dee Lestari.

"Semoga beruntung Maudy dan selamat bersenang-senang," tulis Tasya Kamila.

"Semua yang terbaik ya cantik," tulis Melly Goeslaw.

"All the best in Stanford, ka Mod! Alwaysss love from Malaysia," tulis akun nik.aisha.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8395 seconds (0.1#10.140)