alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ezra Walian Gabung PSM Makassar

iNews.id
Ezra Walian Gabung PSM Makassar
PSM Makassar berhasil mendapatkan jasa Ezra Walian. Foto/Twitter @PSMMakassar

JAKARTA - PSM Makassar kembali mendatangkan pemain baru di putaran kedua Liga 1 2019. Setelah memboyong Firza Andika, Raphael Maitimo, dan Amido Balde, PSM kini resmi memperkenalkan Ezra Walian.

Sang pemain mulai bergabung pada Sabtu (7/9/2019). Ezra dikontrak selama 3,5 tahun dan dia akan memberi kekuatan baru di lini serang Skuat Juku Eja.

"Jadi ini jawaban dari manajemen tentang siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian," ucap CEO PSM Munafri Arifuddin, dikutip dari situs resmi klub.



Dia berharap kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM bisa menghasilkan prestasi.

Dengan masuknya Ezra, ada aroma Belanda yang terasa di skuat PSM musim ini. Sebelumnya, juara Piala Indonesia 2018 tersebut lebih dulu mempekerjakan Maitimo, Marc Klok, dan Willem Jan Pluim.

Ezra memulai kariernya dengan memperkuat akademi sepak bola Haarlem di tahun 2007 lalu. Karena bakatnya mencolok, dia berhasil menarik perhatian klub besar seperti AZ Alkmaar dan Ajax Amsterdam.

Tapi, Ezra hanya bisa menembus tim usia muda sebelum akhirnya pindah ke Almere City di musim 2017/2018. Setahun berselang dia dipinjamkan ke RKC Waalwijk dan ikut membawa timnya tersebut promosi ke Eredivisie atau kasta teratas Liga Belanda.



(zik)

loading...