Hendak Bertemu Ibunya, Santri Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Sabtu, 07 September 2019 - 20:13 WIB
Hendak Bertemu Ibunya, Santri Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal
Seorang santri salah satu pondok pesantren di Kabupaten Kuningan, Mohamad Rozian, tewas ditusuk orang tak dikenal di Jalan Cipto, Kota Cirebon, Jawa Barat. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Seorang santri salah satu pondok pesantren di Kabupaten Kuningan, Mohamad Rozian, tewas ditusuk orang tak dikenal di Jalan Cipto, Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Jumat 6 September 2019 malam. Korban yang merupakan warga Kalimantan Selatan ditusuk secara tiba-tiba oleh seorang pengendara saat hendak bertemu dengan ibunya.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun tidak bisa diselamatkan karena banyak kehabisan darah. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memburu dua pria bertato yang menusuk korban.

Kapolresta Cirebon AKBP Roland Ronaldi mengatakan, kejadian bermula saat Rozian bersama rekannya menunggu orang tua dari Kalimantan. Kemudian ada dua pemuda bertato menghampiri dan menuduh korban memukul teman pelaku. "Kemudian pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam," katanya, Sabtu (7/9/2019).

Setelah itu, ibu korban tiba dan melihat anaknya tergeletak bersimbah darah. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong karena kehabisan darah. Dari kejadian ini kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memantau keberadaan CCTV di sekitar lokasi.

"Hingga saat ini Polres Cirebon Kota masih melakukan penyelidikan dan pengembangan mengungkap pelaku pembunuhan terhadap seorang santri di Jalan Cipto, Kota Cirebon, tersebut," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2196 seconds (0.1#10.140)