Majalengka Lebih Dingin, Cuaca Cerah Berawan

Sabtu, 07 September 2019 - 09:12 WIB
Majalengka Lebih Dingin, Cuaca Cerah Berawan
Taman Dirgantara Majalengka. Foto/ Dok SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Udara lebih dingin dibanding kemarin diprakirakan terjadi secara merata di semua daerah di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada akhir pekan, Sabtu (7/9/2019). Di sisi lain, cuaca lebih redup juga berpeluang terjadi di semua daerah sepanjang hari.

Berdasar prakiraan BMKG Stasiun Meteorologi Kertajati, suhu udara minimum sebagian daerah di Majalengka hari ini mengalami penurunan dibanding kemarin. Jika sebelumnya sebagian besar daerah di angka 23-33 derajat, hari ini suhu udara di kabupaten ini sama rata, 21-33 derajat celsius.

Di sisi lain, tingkat kelembapan udara masih di kisaran 45-85 persen. Sebagian besar daerah di Majalengka suhu udara berada di kisaran 50-85 persen, berbeda dengan sebelumnya yang lebih banyak di angka 45-85 persen.

Cuaca cerah berawan kembali terjadi sepanjang hari. Memasuki Minggu besok pagi, sejumlah kecamatan yakni Kecamatan Banjaran, Cikijing, Dawuan, Jatitujuh, Jatiwangi, Kertajati, Kadipaten, Leuwimunding, Palasah, dan Kecamatan Panyingkiran diprakirakan berawan.

Peluang cuaca berawan juga terjadi di Kecamatan Sumberjaya dan Kecamatan Talaga. Sementara, kecepatan angin masih di angka 30 kilometer per jam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8358 seconds (0.1#10.140)