Pembunuh Sopir Taksi Online Ditangkap di Bogor

Jum'at, 06 September 2019 - 14:12 WIB
Pembunuh Sopir Taksi Online Ditangkap di Bogor
Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil meringkus pembunuh sopir taksi online yang mayatnya dibuang di pinggir Jalan Tol Jagorawi, Depok, Jawa Barat. Pelaku yang ditelusuri dari pemesan terakhir melalui aplikasi Gocar itu ditangkap di Bogor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, jenazah laki-laki yang ditemukan di pinggir Tol Jagorawi itu merupakan sopir taksi online. Fakta itu didapatkan dari hasil pemeriksaan ponsel korban dan terdapat data pemesanan terakhir.

Menurutnya, polisi lantas menyelidiki identitas penumpang tersebut dan sopir taksi online itu diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan. Hasilnya, polisi berhasil mengamankan pelaku di indekosnya, kawasan Jalan Ciangsana, Bogor, Jawa Barat.

"Tim gabungan melakukan pengejaran terhadap penumpang yang terakhir kali memesan akun Gocar korban. Penumpang diketahui berinisial M," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (6/9/2019).

Dia menerangkan, identitas korban pun diketahui bernama Dedi Junaedi (46), warga Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban diduga dibunuh dan mayatnya dibuang di kebun kosong dekat pinggir Tol Jagorawi.

Sebelumnya, warga menemukan mayat tanpa identitas di Jalan Pringgondani 1 RT 05 RW 09 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok. Mayat laki-laki itu tergeletak di kebun kosong dekat pinggir Tol Jagorawi. (Baca Juga: Pria Ditemukan Tewas di Cimanggis, Cincin Bertuliskan Nina Melingkar di Jarinya(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8295 seconds (0.1#10.140)