alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kembalinya Raden Kian Santang Tayang di MNCTV

iNews.id
Kembalinya Raden Kian Santang Tayang di MNCTV
Kembalinya Raden Kian Santang ditayangkan di MNCTV. Foto/iNews.id.

JAKARTA - MNC Pictures kembali menayangkan serial drama kolosal Kembalinya Raden Kian Santang. Tayangan perdana ini ditandai dengan digelarnya syukuran di Studio Malaka, Ciracas, Jakarta Timur (5/9/2019) dihadiri oleh para cast.

MNC Pictures berharap serial drama kolosal ini bisa memberikan hiburan yang menarik bagi para penonton setia MNCTV. Selain itu diharapkan bisa bersaing dengan program-program MNCTV lainnya.

"Raden Kian Santang ini menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Semoga drama kolosal ini mampu menyaingi serial-serial MNC Pictures yang sudah ada sebelumnya. Dan semoga drama ini mampu kembali hadir di jajaran program unggulan MNC Pictures selanjutnya," ujar Emilka, selaku Executive Producer, Kamis (5/9/2019).



Sinetron Raden Kian Santang sudah tidak asing lagi bagi penggemar setianya. Setelah tahun 2012 mencapai lebih dari 800 episode, diharapkan dengan kali ini mampu membawa pengaruh positif bagi masyarakat.

Tentunya sesuatu yang berbeda akan ditampilkan pada serial kali ini. Konflik, musuh, dakwah, dan jalan ceritanya makin ramai dan makin seru. Semua ini disajikan untuk memuaskan mata penonton setia MNCTV. Kembalinya Raden Kian Santang tayang setiap hari pada pukul 20.20 WIB di MNCTV.



(zik)

loading...
Berita Terkait