Pria Ditemukan Tewas di Cimanggis, Cincin Bertuliskan Nina Melingkar di Jarinya

Kamis, 05 September 2019 - 03:02 WIB
Pria Ditemukan Tewas di Cimanggis, Cincin Bertuliskan Nina Melingkar di Jarinya
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di kebun kosong Jalan Pringgondani, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke RT dan dilanjutkan ke polisi.

"Akhirnya RT langsung lapor ke Pokdarkamtibmas dan kami pun langsung datang ke lokasi," kata Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun di Depok, Rabu (4/9/2019).

Jenazah ditemukan memakai celana panjang hitam dan kaus merah itu. Selain itu, ada cincin yang masih melingkar di jari jasad tersebut. Bahkan, kata dia, di cincin tersebut tertulis nama Nina. Dalam pemeriksaan itu juga terdapat luka lebam di bagian kepalanya.

"Kami belum bisa katakan korban pembunuhan, kami lagi proses penyelidikan. Tapi yang jelas kalau dilihat dari luka lebam dan ada darah mengarah ke pembunuhan," katanya.

Selain luka di bagian kepala, kata dia, pihaknya tak menemukan luka lain di sekujur tubuh mayat tanpa identitas tersebut.

"Tidak ditemukan luka lain di sekujur tubuh. Kalau luka hanya di bagian kepala itu diduga kena benda tumpul. Sementara tanda lain di tubuh tidak ditemukan," katanya.

Dia menduga, korban meninggal akibat benda tumpul. "Ini seperti luka bekas benturan benda tumpul. Namun, ini masih kita dalami lagi," katanya.

Di lokasi kejadian juga tidak ada bercak darah maupun benda-benda lainnya yang mengarah ke penyebab kematian korban. Oleh sebab itu, kata dia, hingga saat ini pihaknya masih fokus untuk mengungkap identitas mayat tersebut. "Jadi, kami belum bisa menyimpulkan masalah kematian korban. Kami masih terpusat mencari identitas," tegasnya.

Begitu juga dengan saksi yang telah diperiksa, menurut Bagus masih perlu pendalaman lebih lanjut. "Ya memang saksi minim, tapi kami maksimalkan tenaga untuk mengungkap kasus ini," ucapnya.

Mayat tersebut kini berada diRS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Untuk membantu penyelidikan Polsek Cimanggis telah menyebarkan foto korban ke seluruh Bhabinkamtibmas Depok. Diharapkan, ada titik terang terkait identitas korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)