Senggol Ban Truk, Pelajar Tewas Mengenaskan di Jalan Peta

Rabu, 04 September 2019 - 22:05 WIB
Senggol Ban Truk, Pelajar Tewas Mengenaskan di Jalan Peta
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Sungguh malang nasib Ade Rahmat Hidayat, siswa sebuah sekolah menengah atas (SMA) di Kota Bandung. Pelajar ini tewas kecelakaan di Jalan Peta, depan Padepokan Mayangsunda, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Bojongloakaler, Kota Bandung, Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 16.53 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, sebelum peristiwa tragis itu terjadi, korban Ade mengendarai motor hendak pulang ke rumahnya di Jalan Madesa, RT 04/08, Kelurahan Kopo, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

Saat tiba di lokasi kejadian, truk bermuatan alat berat melaju berkecepatan sedang searah dengan korban. Tiba tiba, korban Ade yang mengendarai sepeda motor berusaha menyalip truk.

Namun entah apa sebabnya, motor korban menabrak ban belakang truk. Akibatnya motor dan korban terpental, lalu terjatuh mengempas aspal dan mengalami pecah di bagian kepala. "Korban meninggal dunia di tempat," kata Asep Riswan (26), saksi mata.

Peristiwa tersebut sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Peta tersendat. Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Satlantas Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2940 seconds (0.1#10.140)