Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJSTK Bandung Suci Manjakan Peserta

Rabu, 04 September 2019 - 21:05 WIB
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJSTK Bandung Suci Manjakan Peserta
Tema Arabian menghiasi BPJSTK Kantor Cabang Suci di Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2019). Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Kantor Bandung Suci memberikan pelayanan berbeda kepada para peserta BPJSTK di Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2019).

Demi memanjakan para peserta BPJSTK itu, BPJSTK Kantor Cabang Suci memberikan berbagai suvenir dan kuliner menarik bagi peserta yang tengah mengurus klaim. Tidak hanya itu, ruang pelayanan pun dihias dengan tema Arabian.

Kepala Kantor Cabang BPJST Bandung Suci Suhedi mengatakan, pihaknya mengangkat tema "Hari Pelanggan, SERU (Senyum Ramah Untukmu)" pada peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

"Hari ini, di awal acara, kami dari pihak manajemen, Kepala Kantor Cabang berperan langsung menjadi customer service untuk melayani peserta yang mengajukan klaim ke kantor cabang dan dilanjutkan pick up service penyerahan klaim JHT (jaminan hari tua) kepada peserta yang sakit dan kunjungan ke RS Halmahera yang tengah merawat pekerja karena kecelakaan kerja," kata Suhedi di BPJSTK Kantor Cabang Suci, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung.

Khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini, ujar Suhedi, para peserta juga dilayani oleh customer service yang mengenakan busana bertema Arabian agar mereka merasakan sensasi pelayanan yang maksimal.

"Kami ingin memberikan apresiasi dan pelayanan semaksimal mungkin terhadap peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan menyiapkan berbagai kuliner menarik. Kami juga membagi-bagikan souvenir gratis kepada peserta. Namun mereka harus menjawab kuis seputar BPJS Ketenagakerjaan," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Suhadi memastikan, seluruh insan BPJSTK Bandung Suci akan selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada seluruh peserta BPJSTK.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.1133 seconds (0.1#10.140)