Hari Pelanggan Nasional, Direksi bank bjb Terjun Langsung Layani Nasabah

Rabu, 04 September 2019 - 09:50 WIB
Hari Pelanggan Nasional, Direksi bank bjb Terjun Langsung Layani Nasabah
Direktur IT Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier saat melayani nasabah di Kantor Cabang bank bjb Sukajadi, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Rabu (4/9/2019). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Jajaran direksi bank bjb melakukan pelayanan langsung kepada sejumlah nasabah di kantor cabang, bertepatan diperingatinya Hari Pelanggan Nasional pada Rabu (4/9/2019).

Di Bandung, tepatnya di Kantor Cabang Sukajadi, Direktur IT Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier memberikan pelayanan kepada nasabah, setelah operasional kantor buka. Rio sempat memberikan pelayanan kepada beberapa nasabah yang melakukan setoran tunai. Nasabah yang datang juga mendapatkan hand bouquet dan gift menarik dari direksi.

Menurut Rio, bentuk pelayanan seperti itu merupakan wujud konsep pelayanan human to human yang diterapkan seluruh insan bank bjb. Konsep ini juga mencerminkan budaya perusahaan. Bank bjb selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, tak hanya konsumen semata.

"Bank bjb meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama. Usaha yang langgeng adalah yang memberi manfaat kepada sesama. Insan korporasi tak hanya mencari keuntungan semata dalam setiap kegiatan usahanya, namun juga turut serta memberikan nilai positif dengan menjadikan nasabah sebagai mitra untuk tumbuh bersama," ujar dia.

Menurut dia, Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momentum spesial bagi bank bjb untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah. Bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada setiap nasabah. Bank bjb berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dengan ramah, tulus dan kekeluargaan.

Selain Rio, sejumlah direksi lainnya juga menyapa nasabah di beberapa kantor cabang di Indonesia. Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan di Kantor Cabang Makassar, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Nia Kania memberi pelayanan di Kantor Cabang Khusus Banten, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di Kantor Cabang Surabaya, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di Kantor Cabang Pangandaran, dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Kantor Cabang Medan.

Tak hanya memberi pelayanan, para direksi juga sekaligus menggunakan momen ini sebagai ajang inspeksi pelayanan yang diberikan di berbagai daerah. Targetnya, pelayanan yang diberikan selalu ada pada level prima.

Pada Hari Pelanggan Nasional itu, bank bjb juga memberikan service tambahan kepada nasabah melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah yang datang ke kantor bank bjb. Tahun ini, pelaksanaannya dilakukan di enam kantor cabang bank bjb yakni Kantor Cabang (KC) Medan, KC Khusus Banten, KC Sukajadi (Bandung), KC Pangandaran, KC Surabaya, dan KC Makassar.

Nasabah yang akan melakukan cek kesehatan akan dilayani secara cuma-cuma oleh tenaga medis profesional. Cek kesehatan gratis dilakukan dalam bentuk tensi, cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, dan lainnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1513 seconds (0.1#10.140)