alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Summarecon Mega Deals 2019, Dekatkan Pengembang dengan Konsumen

Nilakusuma
Summarecon Mega Deals 2019, Dekatkan Pengembang dengan Konsumen
PT Sumarecon menggelar Event Summarecon Deals 2019 di Kota Bekasi untuk mendekatkan developer dengan konsumen. Foto/Istimewa

KARAWANG - PT Summarecon menggelar event properti dengan nama Summarecon Mega Deals 2019 selama 11 hari, mulai 29 Agustus hingga 8 September di The Atrium Summarecon Mall Bekasi.

Dalam event ini, PT Summarecon menawarkan promo secara ekslusif selama pameran berlangsung bagi konsumen yang ingin memiliki hunian atau tempat usaha di Summarecon.

Summarecon Emarald Karawang (Sekar) yang tengah mengalami perkembangan pesat memanfaatkan event ini untuk mendekatkan diri dengan konsumen di Kabupaten Karawang.



"Event Summarecon Mega Deals merupakan salah satu upaya kami agar dekat dengan konsumen. Di event ini bukan hanya Summarecon Karawang, tapi juga Bekasi dan Kelapa Gading," Exekutive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, Senin 2/9/2019).

Selain mendekatkan konsumen, ujar Albert, pihaknya juga ingin memberikan edukasi tentang perkembangan kawasan Summarecon di tiga wilayah itu. "Summarecon Emerald Karawang semakin matang dan tidak lama lagi ada kerjasama dengan salah satu perusahaan kelas dunia," ujar dia.

Menurut Albert, Summarecon memberikan penawaran spesial untuk produk pilihan yang hanya berlaku selama periode Summarecon Mega Deals 2019 dengan menawarkan 'Hujan Cashback'.

Hujan Cashback ini di antaranya Booking Fee Cashback 50%+50%, program tunai keras yang bisa dicicil 60 kali, dan penawaran bunga KPR 4,5% fixed tiga tahun. Selain itu juga ditawarkan cashback 10% dan free biaya BPHTB untuk produk-produk pilihan. "Kami memberikan penawaran menarik di Summarecon Karawang, Bekasi dan Kelapa Gading," tutur Albert.

Alber mengungkapkan, khusus untuk para konsumen yang bertransaksi selama penyelenggaraan Summarecon Mega Deals 2019, akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED, AC, travel bag, dan voucher belanja.

Selain itu ada juga lucky draw dengan hadiah Yamaha X-Max dan hadiah lainnya dengan total senilai Rp200 juta.



(awd)