Warga Tanjung Priok Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Purbaleunyi

Senin, 02 September 2019 - 16:58 WIB
Warga Tanjung Priok Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Purbaleunyi
Dari sembilan korban tewas akibat tabrakan beruntun di Tol Purbaleunyi, Purwakarta, Jawa Barat, baru satu yang sudah teridentifikasi, yakni atas nama Hendra Cahyana. Foto/Istimewa
A A A
PURWAKARTA - Dari sembilan korban tewas akibat tabrakan beruntun di Tol Purbaleunyi, Purwakarta, Jawa Barat, baru satu yang sudah teridentifikasi, yakni atas nama Hendra Cahyana (61). Korban adalah warga Jalan Nusantara IX Blok C Nomor 7 RT 7/17 Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Jasad korban kini berada di Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Sementara, jumlah korban di Rumah Sakit MH Thamrin diketahui enam orang korban meninggal masih berada di kamar jenazah menunggu proses identifikasi.

Sebanyak empat dari enam korban itu tewas setelah terpanggang dalam mobil yang terbakar. Sedangkan jumlah korban luka-luka, sementara ini sudah mencapai 24 orang.

"Jumlah sementara korban meninggal laka lantas ini sekitar sembilan orang. Kami masih terus berusaha mengidentifikasi identitas korban," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Senin (2/9/2019).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5221 seconds (0.1#10.140)