6 Korban Tewas Kecelakaan Purbaleunyi Diidentifikasi di RS MH Thamrin

Senin, 02 September 2019 - 16:19 WIB
6 Korban Tewas Kecelakaan Purbaleunyi Diidentifikasi di RS MH Thamrin
Salah satu jenazah diturunkan dari ambulans yang datang ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta. Korban yang belum diketahui identitasnya ini langsung dimasukkan ke kamar jenazah. Foto/SINDOnews/Asep Supiandi
A A A
PURWAKARTA - Sebanyak enam korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Tol Purbaleunyi Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Senin (2/9/2019) dibawa ke RS MH Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat.

Berdasarkan data yang diperoleh SINDOnews, jumlah korban tewas di Rumah Sakit MH Thamrin enam orang. Enam jenazah masih berada di kamar jenazah menunggu proses identifikasi.

Sebanyak empat dari enam korban itu tewas setelah terpanggang dalam mobil yang terbakar. Sedangkan jumlah korban luka-luka, sementara ini sudah mencapai 24 orang.

"Jumlah sementara korban meninggal laka lantas ini sekitar sembilan orang. Kami masih terus berusaha mengidentifikasi identitas korban," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Senin (2/9/2019).

Sementara, contraflow diberlakukan di jalur antara KM 91+400 sampai 90. Kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta diarahkan untuk masuk ke Jalur A (dari Jakarta ke Bandung). Sehingga, kemacetan yang sempat mengular sejauh 4 kilometer sedikit demi sedikit mulai mencair. "Selama proses evakuasi para korban kami berlakukan contraflow," ujar Matrius.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1509 seconds (0.1#10.140)