Duel Gunakan Celurit, Pelajar SMK di Bogor Tewas

Senin, 02 September 2019 - 09:32 WIB
Duel Gunakan Celurit, Pelajar SMK di Bogor Tewas
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Perkelahian antar pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berupa duel ala gladiator kembali terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kali ini menewaskan A (17) pelajar kelas XII SMK di Cileungsi setelah bertarung menggunakan celurit dengan J alias O (17) pelajar kelas XI SMK di Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Informasi dihimpun menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu 1 September 2019 saat korban melakukan komunikasi dengan pelaku via WhatsApp untuk bertemu di depan PT Vaksindo II Kampung Barui, Desa Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor untuk melakukan duel satu lawan satu.

"Nah sekitar pukul 23.30 WIB, korban diantar oleh saksi berinisial Y dan D menggunakan sepeda motor bertemu tersangka J, dan rekannya C, I dan D. Setelah bertemu terjadilah perkelahian satu lawan satu antara korban dengan tersangka J," ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading, Senin (2/9/2019).

Lebih lanjut ia menjelaskan masing-masing dari mereka menggunakan senjata tajam berupa celurit. Akibat dari perkelahian itu, korban terkena sabetan celurit di bagian tangan sebelah kanan serta kepala.

"Kemudian pelaku dan teman-temannya melarikan diri dan akibat perkelahian itulah korban meninggal dunia," katanya.

AKBP AM Dicky menambahkan hingga saat ini saksi yang diperiksa sudah lima orang, pihaknya juga tengah mengembangkan adanya keterlibatan alumni.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9478 seconds (0.1#10.140)