Ibu Kandung Diduga Bunuh Bayinya yang Berumur 3 Bulan di Cigadung

Minggu, 01 September 2019 - 22:25 WIB
Ibu Kandung Diduga Bunuh Bayinya yang Berumur 3 Bulan di Cigadung
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - FM, Seorang ibu muda dikabarkan membunuh bayiberjenis kelamin perempuan yang baru berumur 3 bulan. Peristiwa memilukan ini terjadi di Jalan Delta, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu (1/9/2019) sore.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian tersebut terjadi sekita pukul 17.00 WIB. Namun belum diketahui kronologi peristiwa itu.Polisi dari Polsek Cibeunyi Kaler mengamankan FM, ibu kandung korban.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema membenarkan telah terjadi tindak pidana pembunuhan yang diduga dilakukan seorang ibu terhadap bayinya. "Benar ada kejadian pembunuhan (bayi) yang diduga dilakukan oleh ibunya sendiri. Korban berjenis kelamin perempuan yang berusia baru tiga bulan," kata Irman di Mapolsek Cibeunying Kaler.

Irman belum dapat memberikan keterangan lebih terkait peristiwa tersebut. Saat ini orang yang diduga pelaku berinisial FM tengah dalam pemeriksaan guna menyidik kasus itu. Selain FM, penyidik juga meminta keterangan dari beberapa orang saksi. "Sekarang dalam pemeriksaan, mohon waktunya," ujar Kapolrestabes.

Sementara itu, di lokasi kejadian tampak beberapa keluarga, kerabat, dan tetangga di rumah duka, lokasi pembunuhan, yang berada di pintu masuk perumahan cluster.

"Saya belum tahu seperti apa kejadiannya. Soalnya saya cuma masuk setengah hari. Namun tadi polisi sudah masuk ke dalam rumah," kata Jajang, salah seorang petugas keamanan perumahan cluster tersebut, di lokasi kejadian.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8134 seconds (0.1#10.140)