Video Prank Berbagi Makanan Berisi Sampah dan Batu di Bandung Viral di Medsos

Senin, 04 Mei 2020 - 07:00 WIB
Pelaku (menyatukan kedua telapak tangan di dada) saat memberikan kardus berisi sampah kepada dua waria yang menjadi korban. Foto/Dokumentasi Netizen
BANDUNG - Sebuah video aksi tak terpuji sekelompok pemuda viral di media sosial. Dalam video, Youtuber itu melakukan prank berbagi makanan yang sebenarnya adalah sampah dan batubata.

Mirisnya, aksi pemuda dengan akun Instagram dan Youtube bernama @ferdianpalekaa itu demi konten Youtube dan media sosial miliknya.

Di awal video terlihat, dua pemuda tertawa sambil mengatakan bahwa mereka akan membagikan makanan kepada beberapa orang di tepi jalan. "Eusina naon ieu?" kata pemuda pemilik akun @ferdianpalekaa.

"Batu. Batubata," jawab temannya.

"Ya guys. Nanti liat aja videonya kita ngisi kardusnya dengan batu, sampah-sampah," ujar @ferdianpalekaa.



Beberapa saat kemudian, dalam video terlihat mereka mengisi kardus dengan sampah. "Hey guys, kita isi dulu kardusnya dengan sampah dan akan kita berikan ke bencong-bencong. Kalau gak ada waria, berarti kota ini aman dari waria selama bulan suci Romadon," tutur @ferdianpalekaa.

Mereka menyiapkan sejumlah kardus kemudian diisi dengan beberapa plastik berisi sampah atau makanan bekas. Tak lama kemudian mereka bergerak ke kawasan Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie.

Kelompok pemuda itu, menawarkan makanan yang mereka sebut sebagai sedekah. Dua waria yang biasa mangkal di kawasan tersebu dengan senang hati menerimanya.

Bahkan dua waria itu mendoakan kelompok pemuda tadi. Kedaa waria tentu tak menyangka di dalam kardus tersebut berisi sampah, bukan makanan seperti yang disebutkan oleh pelaku.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More