alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelatih Persib Beri Dukungan untuk Wander Luiz

Muhammad Mirza

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts itu langsung memberikan dukungan dan motivasi kepada Wander Luiz yang dinyatakan positif terpapar virus Corona. Pemain Persib asal Brasil itu dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes gelombang kedua di Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Kamis (26/3/2020)

"Tetap kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi. Saya yakin, kamu (Wander Luiz) kuat dan kembali bersama kami. Saya juga yakin kamu tetap baik-baik saja," ujar pelatih asal Belanda itu, disitus resmi klub. (Baca juga; Persib Gelar Lagi Tes Virus Corona Gelombang Kedua)

Selain lewat pernyataan resmi, mantan nakhoda PSM Makassar berumur 65 tahun itu juga memberikan semangat dalam kolom komentar unggahan video konfirmasi Luiz di akun Instagram pribadinya @wanderluiiz_. (Baca juga; Satu Pemain Persib Bandung Positif Corona, Ini yang Dilakukan PT PBB)



Tidak hanya itu, Robert turut pula mengajak semua pihak supaya terus menyebarkan motivasi kepada penyerang yang sudah mengoleksi 4 gol dari tiga pertandingan Liga 1 2020 sebelum ditunda akibat pandemi virus Corona. Robert yakin Luiz akan kembali pulih 100%. (Baca juga; Wander Luiz Positif Corona, Akun Instagramnya Dibanjiri Belasan Ribu Ucapan)

Keyakinan Robert berdasarkan keterangan Dr M Raffi Ghani sebelumnya. Disebutkan Luiz dinyatakan hanya sebagai carrier virus Corona tanpa mengalami gejala serius. Pemain berusia 28 tahun itu kini menjalani masa karantina mandiri selama 14 hari ke depan.



(wib)